-->

Babinsa Sikerabang Dampingi Petugas Posyandu

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 8 Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu Permata Hati bersama Bidan Desa di Balai Posyandu Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (6/4/2021).

Bersama Kader Posyandu Permata Hati, Babinsa sudah rutin melaksanakan pendampingan setiap satu bulan sekali dalam kegiatan ini di laksanakan dengan mencatat hasil timbangan berat badan, mengukur tinggi Badan dan pemberian suntikan Imunisasi, sehingga perkembangan dan pertumbuhan balita di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib dapat terpantau.

Ketua Kader Posyandu Permata Hati, Sri Utami, menyampaikan bahwa Koramil 0118-03/Longkib melalui Babinsa bersama dengan Bidan Desa dan Kader Posyandu selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terutama yang memiliki Balita supaya aktif setiap bulannya membawa anaknya ke Balai Posyandu khususnya di desa Sikerabang Kecamatan Longkib. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini