-->

Babinsa Sidorejo Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

REDAKSI

ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Serma Ali Imron dan 5 rekan Babinsa melaksanakan pemantauan dan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada pelaksanaan shalat Jumat di Masjid At Taqwa Muhammadiyah di Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (16/4/21).

Untuk memastikan pelaksanaan shalat Jumat di masjid sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid19, Babinsa bersama pengurus masjid melakukan penegakan disiplin mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan pemantauan dan pengawasan terhadap para jamaah yang akan memasuki masjid.

"Adapun aturan yang dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan adalah dengan mematuhi 3M yaitu dengan melaksanakan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak," ujar Serma Ali Imron.

"Pentingnya protokol kesehatan, agar masyarakat tetap waspada bahwa virus Covid-19 itu ada disekitar kita dan harus dicegah penyebarannya", tambahnya.

Pengurus Masjid At Taqwa Muhammadiyah Desa Sidorejo menyampaikan ucapan terima kasihnya atas partisipasi kepedulian para Babinsa kepada Jamaahnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini