-->

Babinsa Perduli Kesehatan Warga Desa Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -   Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda LG Siregar Perduli akan kesehatan warganya di Desa Mandilam Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Senin, (19/4/2021).

Kegiatan pembagian masker dan himbauan protkes selalu di galak kan Babinsa di Desa Mandilam demi menjaga warga binaan agar terhindar dari virus covid 19 yang sedang mewabah di saat ini.

Babinsa juga mengatakan pada warga nya agar selalu patuhi  aturan yang telah di buat pemerintah kita tentang protkes covid 19, supaya kita terhindar dari virus covid 19 dan guna mendukung program PPKM MIKRO, terangnya.

Sobirin Kombih perwakilan warga binaan mengatakan kami selaku warga akan berusaha semaksimal mungkin saling mengingatkan sesama warga agar selalu menggunakan masker dan mendukung program pemerintah dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang perduli kepada warga dan memberikan hal yang positif kepada kami. "Semoga kita semua terhindar dari virus covid 19," tutup Sobirin Kombih. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini