-->

Babinsa Pasang Spanduk Pendaftaran Prajurit TNI-AD TA 2021

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa  Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronaldwansyah Purba bersama satu rekan Babinsannya melaksanakan pemasangan spanduk pendaftaran penerimaan prajurit TNI- AD TA 2021 di Desa Cepu Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (19/4/2021).

"Babinsa mengatakan pemasangan spanduk ini kita fokuskan di tempat keramaian agar masyarakat mengetahui program yang di lakukan oleh TNI untuk menjadi fasilitas kepada warga khususnya pemuda yang telah lulus maupun  yang akan lulus  sekolah atau kuliah dapat mengabdikan dirinya sebagai prajurit TNI AD," ujar Serda R. Purba.

Sambungnya pada penerimaan kali ini di himbau kepada masyarakat yang telah melihat dan mengetahui pemberian informasi spanduk penerimaan prajurit TNI AD dapat di informasikan atau di sampaikan kepada keluarga ataupun saudara yang berkeinginan mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI AD, gratis tanpa di pungut biaya," tutup Babinsa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini