-->

Babinsa Pantau Pasar Murah di Desa Pulau Balai

REDAKSI


SINGKILTERKI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil, Serda Dodi Kurniawan ikut serta memantau pelaksanaan kegiatan pasar murah di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (9/4/21).

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, diadakan untuk meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga murah.

Kehadiran Babinsa turut serta mendampingi dan monitoring kegiatan pasar murah yang di gelar di Desa binaannya untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan. Terlihat antrian para warga saat akan membeli kebutuhan Sembako di pasar murah tersebut sangat ramai.

Serda Dodi Kurniawan mengatakan selaku Babinsa, sudah menjadi kewajiban untuk melindungi dan memberikan kenyamanan kepada warga. "Selain ikut mengawasi kami juga turut menertibkan warga yang mengantri untuk membeli sembako," ungkapnya.

Kegiatan tersebut, sambungnya, dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa yang ikut andil disetiap kegiatan yang ada di desa binaannya. 

"Apalagi kegiatan ini menyangkut tentang kegiatan kemasyarakatan. Karena itu merupakan kewajiban kami sebagai aparat pembina desa," sebutnya.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini