-->

Babinsa Koramil Singkohor Komsos Dengan Penjual Obat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Hardi S melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga salah satunya di Desa Lae Pinang Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (2/4/2021).

Berkomunikasi dengan masyarakat merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan harus terus menerus dilakukan oleh para Babinsa guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya. Kali ini, Serda Hardi berkomunikasi dengan penjual obat (depot obat) di Desa Lae Pinang.

Dalam komsos itu, Serda Hardi ikut memberi masukan kepada pemilik depot obat agar melengkapi segala macam obat obatan yang disediakan dan dengan harga yang terjangkau atau harga yang standart bagi masyarakat. Karna dihadapkan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini masyarakat banyak sekali yang kesehatannya terganggu bahkan ada yang sampai masuk rumah sakit. 

"Saat ini masyarakat sangat memerlukan obat obatan, dengan ketersediaan obat yang cukup didepot obat yang berada di Desa Lae Pinang ini dapat membantu masyarakat pada kesempatan pertama sebelum mendapat penanganan dari dokter," ujarnya.

Serda Hardi juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 dan berusaha sebisa mungkin dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini