-->

Babinsa Imbau Pengunjung Toko Baju Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Muhammad Yusuf bersama dua rekan Babinsanya melakukan penegakkan protokol kesehatan terhadap para pengunjung toko baju yang ada di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Selasa (20/4/2021).

Sambari memakai alat pengeras suara (Toa), Kopda Muhammad Yusuf juga menghimbau suara kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan salah satunya mengenakan masker pada saat berada di luar rumah maupun di tempat perbelanjaan seperti di toko.

"Selain himbauan kita juga memberikan teguran dan masukan kepada pemilik toko untuk menambah penyediaan sarana cuci tangan demi kebaikan kita bersama untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah guna  penanggulangan wabah covid-19 dan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebarannya di wilayah kita ini," imbuhnya.

Oleh karnanya, Kami selaku aparat Komando Kewilayahan dalam hal ini personel Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam akan terus memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan harapan himbauan yang dilakukan terus menerus ini dapat memberikan pemahaman dan kesadaran kepada warga masyarakat untuk dapat di patuhi dan di laksanakan agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19 dan penyebarannya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini