-->

Babinsa Imbau Masyarakat Terapkan Protkes Dengan Selalu Memakai Masker

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kopda Wage Rudolf melaksanakan himbauan kepada warga Desa Kuala Baru Sungai yang beraktifitas di tempat umum agar selalu menerapkan Protkes dengan cara memakai masker, Selasa (6/4/2021).

Penerapan Protkes dengan cara memakai masker bila bepergian ke tempat umum merupakan langkah awal dalam mencegah terpaparnya Covid-19 ujar Kopda Wage Rudolf.

Dalam himbauannya Kopda Wage Rudolf mengajak masyarakat Desa Kuala Baru Sungai untuk membudayakan gemar memakai masker dalam upaya pencegahan virus corona.

"Saat ini masyarakat enggan memakai masker dan menerapkan Protkes bila beraktifitas di tempat umum, walaupun sudah ada anjuran dari pemerintah sehingga kasus terjangkitnya covid-19 masih ada di Indonesia, ujarnya.

Pada setiap himbauannya Kopda Wage Rudolf selaku Babinsa mengajak masyarakat Desa Kuala Baru Sungai agar selalu memakai masker dan menerapkan Protkes agar peyebaran virus Corona dapat di minimalisir terutama bagi wilayah Kecamatan Kuala Baru dan umumnya Kabupaten Aceh Singkil. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini