-->

Babinsa dan Warga Gunung Bakti Gelar Aksi Bersih-bersih Masjid

REDAKSI


SINGKILTERKINI, NET.SUBULUSSALAM - Babinsa 12 Koramil 0118 04/ Sultan Daulat Serda Mahfud Efendi bersama warga bergotong royong membersihkan Masjid Al Mukhlisin di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (26/4/2021).

Guna untuk memberikan kenyamanan dan kekhusyukan lebih bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah, Serda Mahfud bersama dengan warga Desa Binaan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Masjid Al Mukhlisin.

Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga.

Serda Mahfud mengatakan, sasaran yang menjadi dalam kegiatan gotong royong ini yakni membersihkan di seluruh perkarangan mesjid termasuk juga kamar mandi dan juga lantai serta membersihkan seluruh sisi dalam mesjid tersebut.

"Bulan suci ramadhan adalah bulan yang sangat di nanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia, dimana selain melakukan ibadah lima waktu, juga banyak melaksanakan ibadah yang lainnya, seperti shalat taraweh dan tadarus," ungkap Serda Mahfud.

Dalam pelaksanaan ibadah shalat maupun tadarus, tambahnya, akan dilaksanakan dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan covid-19. (Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini