-->

Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun Pondasi Teras Mushalla

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Kerjasama dan membangun kedekatan, kebersamaan dan keakraban, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Serda Rodian Sinaga anggota Koramil 04/Sultan Daulat ikut membantu membangun teras Musholla di Desa Cipare-Pare Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (24/4/2021).

Hal ini, Serda Rodian Sinaga ikut dalam kegiatan gotong royong bersama warga dan Perangkat Desa membangun pondasi teras Mushalla Arohmah yang beralamat di Dusun aman.

Menurut Serda Rodian Sinaga pekerjaan itu akan ringan apabila dilakukan dengan tulus, iklas dan bergotong royong.

"Ringannya suatu pekerjaan dilihat dari ketulusan hati kita untuk melaksanakan kegiatan ini, yang mana gotong royong yang kita lakukan merupakan rumah ibadah. Disamping pekerjaan gotong royong ini merupakan adat istiadat bangsa indonesia dan juga kita mendapatkan amal ibadah," imbuh Serda Rodian Sinaga.

Kepala Dusun Aman, Solehan mengucapkan terimakasih atas motifasi dan peran aktif Babinsa, karena atas kehadirannya warganya mendapatkan motifasi untuk bergotong royong sehingga hasil dari pekerjaan sangat maksimal.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini