-->

Babinsa dan Warga Gelar Aksi Bersih-Bersih di Kawasan Masjid Al Muhajirin

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Parlaungan Pane dan Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan Jum'at bersih bersama warga di halaman Masjid Al Muhajirin di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (2/4/2021).

Serda Parlaungan Pane mengatakan pada kegiatan jumat bersih tersebut pihaknya bersama warga ikut membersihkan dianataranya membersihkan sampah dan saluran selokan yang mulai di tumbuhi rumput di depan Masjid Al Muhajirin.

Dalam kesempatan yang sama, Koptu Amad Rojangi mengharapkan kepada masyarakat agar kegiatan jum'at bersih ataupun gotong royong seperti ini rutin dilaksanakan. Melalui kegiatan ini di samping dapat memupuk kebersamaan juga dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong sebagai wujud cinta tanah air dan kekeluargaan.

"Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga yang penting sebelum pelaksanaan kegiatan kita harus selalu berkoordinasi terlebih dahulu," ungkap Koptu Amad.

Di akhir kegiatan gotong royong Jum'at bersih, Roni Asmara salah seorang Pengurus Masjid Al Muhajirin mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat atas kehadiran dan bantuan tenaga serta keringat yang menjadi bukti kebersamaan TNI bersama rakyat, semoga kegiatan kita ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk orang banyak. ( Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini