-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Parlaungan Pane bersama Bhabinkamtibmas Polsek Longkib, Bripka Taufik melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (12/4/2021).

Babinsa Serda Parlaungan Pane menjelaskan kegiatan itu dilakukan dalam rangka untuk mempererat hubungan silahturahmi antara TNI, Polri dengan masyarakat.

"Dalam kesempatan ini, Kami juga mengajak kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Sementara itu, Kasiman Ujung selaku Kepala Desa Darulaman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu memantau situasi dan perkembangan keadaan di Desanya.

"Insyaallah, Kami akan semaksimal mungkin mendukung dan mewujudkan nya apalagi dalam momen ibadah di bulan suci ramadhan," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini