-->

Babinsa Dampingi Disperindagkop dan UKM Gelar Pasar Murah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Abadin mendampingi kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, Pemerintah Kota Subulussalam melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan menggelar Pasar Murah berupa penyedian barang sembako dengan harga jual yang telah disubsidi oleh Pemerintah yang dipasarkan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (6/4/2021).

Adapun penyampaian dari Dinas Perindagkop dan UKM, Lukman antara lain dalam pelaksanaan pasar murah harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

"Bagi masyarakat yang akan berbelanja agar menggunakan masker dan harus tetap jaga jarak karena saat ini kondisi negara dan daerah lagi menghadapi pandemi Covid-19 dan masyarakat diminta melakukan pembatasan aktivitas/kegiatan Social Distancing dan Physical Distancing, sehingga kegiatan pasar murah dilakukan," ungkap Lukman.

Sementara itu, Serda Abadin berharap distribusi Pasar murah ini dapat tepat sasaran sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan warga kurang mampu tersebut dalam pelaksanaan pasar murah ini bertujuan meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan menjelang bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan pasar murah ini mengutamakan kepada warga kurang mampu sebagai pembeli paket sembako murah, sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh warga kurang mampu di Kecamatan Longkib," ungkap Serda Abadin.

Dalam kesempatan yang sama,Camat Longkib, Makmur  mengharapkan Kegiatan menggelar pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Subulussalam dibantu oleh personil Koramil 03/Longkib sehingga dalam pelaksanaan sangat tertib dan aman.

"Kepada masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan baik ini dan diharapkan dapat membantu masyarakat Kecamatan Longkib dalam menyambut dan menjalankan ibadah selama bulan Suci Ramadhan," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini