-->

Babinsa Batu Napal Komsos Dengan Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa  15 Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Koptu Sulis setiawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan warga binaannya di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (30/4/2021).

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Koptu Sulis setiawan dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Koptu Sulis Setiawan mengatakan kegiatan membantu masyarakat untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya. 

Kegiatan komsos kali ini dilakukan dengan ikut serta membantu membersihkan warga membersihkan kebun, sehingga jika ada permasalahan didesa binaanya maka masyarakat tidak akan segan untuk segera menyampaikannya kepada Koptu Sulis setiawan selaku Babinsa.

Koptu Sulis Setiawan juga berpesan kepada Samsudin (Petani) agar tetap semangat dalam memanfaatkan lahan kosong yang sekiranya  nanti hasilnya akan lebih bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian warganya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini