-->

Babinsa Bantu Penyemprotan Disinfektan di Masjid

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET. SUBULUSSALAM.- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam, Serka Saehudin melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di Masjid Baiturrahmatullah di Desa Singgersing, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Senin ( 19/4/2021 ).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilakukan bersama perangkat desa dan pengurus Masjid dan dengan menggunakan tangki gendong tersebut dilakukan secara serentak di bagian luar dan dalam Masjid yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) .

Serka Saehudin menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang merupakan intruksi dari pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus ini terutama pada saat Shalat Tarawih di bulan Ramadhan.

"Sasaran prioritas utama penyemprotan cairan disinfektan antara lain di dalam dan luar seperti di area tempat Shalat," terang Serka Saehudin. (Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini