-->

Babinsa Bantu Pembangunan Masjid

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Jhalinton Lumbantoruan turut serta bergotong royong membantu pembangunan masjid di Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (15/4/2021).

Karya bakti tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah semata mata untuk meringankan beban masyarakat.

Kopda Jhalinton Menyampaikan, Babinsa harus selalu sigap dan tanggap dalam mempelopori usaha usaha unruk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya seperti tersirat dalam 8 wajib TNI.

"Dan semaksimal mungkin selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," tutup Kopda jhalinton.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini