-->

Babinsa Bagikan Masker Kepada Buruh Bangunan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Sulindri membagikan masker kepada Buruh bangunan yang sedang bekerja sembari menyampaikan imbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan di desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (27/4/21).

Target dipilih berdasarkan pertimbangan bahwa masyarakat di kalangan tersebut perlu bantuan dalam menyiapkan masker yang telah dianjurkan WHO untuk wajib digunakan, pembagian masker dilakukan di sejumlah titik.

Sebelum memberikan masker, warga diberi handsanitizer atau antiseptic sebagai bentuk sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dalam menangkal virus corona, serta mengingatkan agar memakai masker saat beraktifitas dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

"Kegiatan ini lebih menekankan pada edukasi agar masyarakat lebih waspada dan turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 sekaligus membantu ketersediaan masker bagi masyarakat kurang mampu," ujar Babinsa.

Melalui kegiatan ini, sambungnya, diharapkan dapat menjadi efek kejut agar masyarakat kembali menjalankan himbauan sesuai protokol pencegahan covid-19 dimana warga dihimbau tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, menjaga kebersihan diri diantaranya dengan rajin cuci tangan dan tidak berkumpul. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini