-->

Babinsa Ajak Warga Tingkatkan Kebersihan Diri dan Lingkungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Syafnir mengajak warga untuk meningkatan kebersihan diri dan lingkungan di Desa Serasah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (29/4/2021).

Sesuai dengan keadaan yang berkembang saat ini, wabah penyakit Virus Covid-19, diharapkan segenap lapisan masyarakat harus aktif dalam menangkal penyebaran Covid-19 salah satunya dengan cara tingkatkan Kebersihan diri dan lingkungan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk Menghindari diri dari timbul nya segala Jenis penyakit serta wabah yang sedang menimpa warga negara indonesia dan Dunia saat ini sehingga kebersihan itu menjadi prioritas utama dalam kehidupan sehari-hari," kata Serka Syafnir.

Dia juga mengajak warga agar dapat meningkatkan gaya hidup sehat ditengah menjalani ibadah puasa ini. Selain itu Serka Syafnir juga menghimbau jika ada warga yang datang dari luar diharapkan dapat menyesuaikan dengan aturan yang ada di desa sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik tentang kesehatan dan ke bersihan diri dan lingkungan.

Sementara itu, Hasan Basri R sekalu Tokoh Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas peran serta babinsa yang selama ini banyak memberikan masukan dan dorongan semangat untuk warga desa Serasah. (Rel
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini