-->

Babinsa Ajak Siswa SMP Negeri 1 Danau Paris Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEHSINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi membagikan masker kepada siswa SMP Negeri 1 Danau Paris di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Rabu (7/4/2021).

Selain membagikan masker, Serda Sukardi juga ikut mengajak para siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat ke sekolah maupun keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak serta menerapkan Pola hidup sehat dan memperbanyak mengkomsumsi vitamin serta rajin berolahraga.

"Seperti kita ketahui disekolah ini merupakan tempat menimba ilmu pengetahuan bagi anak- anak kita mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mengikuti anjuran dari pemerintah," terangnya

Koptu Jhonarlin menjelaskan selain melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan kepada para siswa, dirinya juga membagikan masker kepada siswa yang kedapatan tidak memakai masker pada saat ke sekolah. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat mencegah penyebaran virus COVID-19. 

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 1 Danau paris Musliadi S.pd mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0109-07/Danau Paris yang telah mengutus Babinsanya untuk membina dan tidak pernah bosan mengingatkan para Guru dan Siswa dalam penegakan protokol kesehatan dalam rangka program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini