-->

Warga dan TNI Gotong Royong Bersihkan Jalan Lingkungan Desa

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Prajurit TNI dari Koramil 0109-01/Pulau Banyak bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong di kawasan Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (14/3/2021). 

Kegiatan gotong royong yang diikuiti personel TNI, perangkat Desa serta masyarakat setempat adalah untuk melakukan pembersihan jalan lingkungan dari semak-semak termasuk membersihkan parit jalan. 

Danramil 0109-01/Pulau Banyak Lettu Inf Agus S mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh anggota Koramil, dengan tujuan semakin menguatkan kebersamaan TNI dan rakyat terutama dalam membersihkan lingkungan pedesaan. 

Dengan adanya kerja gotong royong pihaknya bersama masyarakat ini, membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat berjalan baik, serta meningkatkan kemanunggalan TNI kepada rakyat. 

"Kami sangat bangga dengan kepedulian masyarakat, saling bahu membahu bergotong royong bersama anggota Koramil dalam merapikan sarana prasarana masyarakat sehingga lingkungan kelihatan rapi," ujarnya. 

Sementara itu, Suhardi, Kepala Desa Pulau Baguk menuturkan, gotong royong membersihkan lingkungan terutama jalan yang sering dilalui masyarakat bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi serta indah. 

"Kami sangat berterima kasih dengan anggota Koramil 0109-01/Pulau Banyak yang menyempatkan waktunya untuk membantu warga membersihkan jalan lingkungan, sehingga warga yang melintas juga merasa nyaman," ujarnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini