-->

Warga dan TNI Gotong Royong Benahi Jalan Rusak di Lae Bangun

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Warga bersama Prajurit TNI melaksanakan gotong royong membenahi jalan yang tidak di Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (28/3/2021).  

Kegiatan gotong royong yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lae Bangun diikuti oleh personel TNI dari Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Perangkat Desa dan masyarakat setempat. 

Danramil 0109-04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal melalui Kopda Amed Ridho mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bukti kepedulian kebersamaan dan solidaritas TNI khususnya Babins terhadap warga binaannya. 

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat serta menanam semangat gotong royong dan menjalin silaturahmi dan menjaga tradisi Bangsa Indonesia," ujar Kopda Amed Ridho yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Lae Bangun. 

Kegiatan gotong royong/Karya Bhakti ini juga merupakan Kemanunggalan TNI-Rakyat yang terkandung dalam pengamalan 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. 

Sementara itu, Asni selaku Kepala Desa Lae Bangun mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, khususnya dan umumnya TNI atas bantuan tenaga dan keringat yang keluar menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat yang terlihat dengan wujud kerja nyata Babinsa dalam membantu tanpa pamrih dan penuh semangat meski di bawah teriknya matahari. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini