-->

Tiang Listrik Tumbang, Ini Yang Dilakukan TNI dan Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Prajurit TNI dari Koramil 0109-01/Pulau Banyak bersama warga melaksanakan gotong royong bersama warga di Dusun Mato Air, Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (21/3/2021).  

Kegiatan gotong royong yang diikuiti personel TNI, perangkat Desa, petugas PLN, serta masyarakat setempat adalah untuk mendirikan Tiang Listrik yang tumbang. 

Dalam kegiatan itu juga ikut dilakukan kegiatan berupa penimbunan badan jalan yang rusak dengan mengggunakan Tanah dan batang kayu. 

Disela-sela kegiatan, Danramil 0109-01/Pulau Banyak melalui Serma R Lubis mengatakan kegiatan gotong royong merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh anggota Koramil, dengan tujuan semakin menguatkan kebersamaan TNI dan rakyat. 

Dengan adanya kerja gotong royong pihaknya bersama masyarakat ini, membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat berjalan baik, serta meningkatkan kemanunggalan TNI kepada rakyat. (Red) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini