-->

Seluruh Personil Babinsa Kodim Subulussalam Suntik Vaksin COVID-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Babinsa Kodim 0118/Subulussalam mendapatkan suntik vaksinasi COVID-19 di Aula BLUD RSUD Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Selasa (9/3/2021).

Anggota Babinsa memang mendapat prioritas pertama vaksinasi untuk personil Kodim 0118/Subulussalam, karena paling banyak berinteraksi dengan masyarakat.

Seperti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada umumnya, anggota Babinsa Kodim 0118/Subulussalam juga harus menjalani proses screening terlebih dahulu.

Setelah dinyatakan lolos screening baru dilakukan suntikan vaksinasi, pelaksanaan vaksin dilakukan oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Subulussalam.

Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) mengatakan tahap ini Kodim 0118/Subulussalam mendapat jatah vaksin tahap 2. 

Jatah tersebut, sambungnya, diprioritaskan untuk anggota Babinsa, tujuannya agar anggota Babinsa tidak tertular atau menularkan COVID-19, karena anggota Babinsa paling banyak berinteraksi dengan masyarakat.

"Kita harap dengan vaksinasi ini anggota Babinsa tidak tertular dan menularkan COVID-19 ditengah-tengah masyarakat," tegasnya.

Dandim menegaskan vaksinasi untuk COVID-19 untuk anggota TNI dilingkungan Kodim 0118/Subulussalam adalah wajib, karena merupakan perintah langsung Mabes TNI.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini