-->

Sari Istri Almarhum Suba Yang Matinya Tertimpa Forklift: Alhmadulilah Pihak Perusahaan PT. Sugo Tanggung Jawab

REDAKSI

SERANG - Suba karyawan harian lepas PT. Sugo Metal Cemerlang menghembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan kerja, tertimpa Forklift. Disebuah perusahaan yang bergerak dibidang perakitan kompor gas yang beralamat di Kampung Masigit, Desa Cemplang Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Banten. 

Yani Personalian perusahaan PT. Sugo Metal Cemerlang ketika dikonfirmasi oleh media membenarkan adanya kecelakan kerja yang telah menewaskan karyawan harian lepas diperusahaanya. 

"Iya pak telah terjadi kecelakan kerja, salah satu karyawan kami tertimpa forklift. Forklift yang dikemudikan oleh Suba terbalik dan menimpanya, sehingga karyawan kami harus meninggal dunia," ucap Yani personalia PT. Sugo Metal Cemerlang dikantornya Sabtu (27/03/2021) 


Menurut Yani, kejadian kecelakaan kerja terjadi pada tanggal 8 maret 2021 sekira pukul 15: 00 WIB, ketika itu Suba mengemudikan forklift dari depan hendak kebelakang, diduga karena kondisi jalan sedikit menurun sehingga forklift terbalik.

"Suba memang bukan operator forklift, departemen dia dilingkungan, namun kami (Pihak perusahaan - Red) tetap bertanggung jawab, dengan membiayai biaya pemakaman dan memberikan santunan kematian," Kata Yani
 
Terpisah, Sari istri dari Almarhum Suba yang mengalami kecelakan kerja tertimpa forklift ketika dikonfirmasi oleh media dikediamannya dikampung Kedaung, Desa Mekarsari, Kacamatan Rangkas Bitung, mengatakan, alhamdulilah pihak perusahan tanggung jawab, dengan memberikan biaya pemakaman dan santunan kematian

"Alhamdulilah pihak perusahaan tanggung jawab, sudah memberikan santunan," ucap Sari Istri Almarhum Suba (Edo/AS)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini