-->

Polisi Aceh Singkil Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Tengah Wabah COVID-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Wabah COVID-19 membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Khususnya bagi warga yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. 

Untuk membantu beban mereka, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Satlantas membagikan paket sembako ke warga kurang mampu. 

Aksi sosial tersebut dipimpin Kasat Lantas Iptu Mulyadi didampingi Kanit Dikyasa, Aida Tusirin; Kanit Turjawali, Bripka Hasrul Fuadi, dan sejumlah personil. 

Iptu Mulyadi mengatakan paket Sembako yang dibagikan tersebut berupa beras, air mineral, minyak goreng dan telur. 

"Dampak COVID-19 ini sangat dirasakan masyarakat Aceh Singkil, apalagi yang menggantungkan dari pekerjaan harian dalam memenuhi kebutuhan keluarga," Mulyadi dalam keterangannya, Sabtu (13/3/2021). 

Semoga, harapnya, bantuan sembako ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga kurang mampu terlebih-lebih di tengah pandemi COVID-19. 

Sementara itu, salah seorang warga yang mendapat bantuan sembako mengungkapkan rasa senang dan haru. 

"Alhamdulillah sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako, terima kasih Pak Polisi," ujar salah satu penerima manfaat. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini