-->

Personil Posramil Penanggalan Berikan Himbauan Prokes 4M Dilokasi Distributor Gas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronaldwansyah Purba bersama dua rekan Babinsanya melaksanakan himbauan protokol kesehatan 4M yaitu memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan kepada warga masyarakat yang mengantri untuk membeli gas elpiji  3Kg di Desa Penanggalan  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Sabtu (13/3/2021).

Babinsanya menyampaikan kepada warga yang sedang menunggu antrian  pembelian gas elpiji 3kg untuk menghindari penyebaran covid-19 ini harus di mulai dari diri sendiri yakni mentaati himbauan pemerintah dengan memakai masker menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun serta menjauhi kerumunan.Kegiatan ini kita lakukan dengan mengunakan pengeras suara (Toa). 

Babinsa menambahkan, kegiatan himbauan ini merupakan program TNI dalam membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan 4M dalam kegiatan apapun dan di mana saja. Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara himbauan dan penerapan protokol kesehatan ini. Masyarakat harus terus menumbuhkan kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini