-->

Personil Posramil Penanggalan Bantu Pengolahan Lahan Pasca Panen

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto bersama dua rekan Babinsanya membantu petani mengolah lahan pasca panen milik Nuraini Berutu di lahan 50 x 50 di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Senin(8/3/2021)

Serda Purwanto bersama dua rekan Babinsanya turun ke ladang untuk membantu petani mengolah lahan  pasca panen jagung yang rencananya akan ditanami kembali kacang tanah.

Babinsa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh personil posramil penanggalan dalam rangka percepatan tanam sekaligus memberikan semangat para petani agar percepatan tanam kembali segera di lakukan dengan baik untuk mendukung program ketahanan pangan.

Babinsa juga menambahakan kegiatan pendampingan ini rutin kita lakukan kepada para petani kita untuk memberikan masukan semangat dan motivasi kepada para petani untuk penanam kembali pasca panen  sehingga target kita untuk mencapai ketahanan pangan bisa terlaksana,tegas Babinsa.

Dalam kesempatan yang sama pemilik lahan mengatakan sangat senang sekali dan  berterimakasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam yang selalu hadir dan berperan aktif dalam membantu dan mendukung petani untuk mempercepat penanaman kembali sebagai upaya untuk mendukung program ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian petani.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini