-->

Koramil dan Polsek Kuala Baru bentuk Posko Karhutla

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Koramil 0109-05/Kuala Baru bersama Polsek Kuala Baru membentuk Posko terpadu penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Posko dibentuk di Polsek Kuala Baru Polres Aceh Singkil. 

Pada acara pembentukan Posko Karhutla turut dihadiri Muspika Kecamatan Kuala Baru, Kepala Kampung, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sekecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil.

"Pembentukan Posko penangan Karhutla ini bertujuan membentuk Personil Tim Terpadu yang dapat dengan cepat bergerak dalam penangan Karhutla khususnya di wilayah Kecamatan Kuala Baru," kata Camat Kuala Baru, Juardin. SP, Sabtu (13/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 05/Kuala Baru Letda Inf A. Munaf mengajak seluruh elemen masyarakat Kuala Baru untuk saling bekerja sama dalam memberikan edukasi dan informasi tentang bahaya Karhutla kepada masyarakat.

"Penanganan bahaya Karhutla merupakan tanggung jawab bersama pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat khususnya di Kuala Baru," ujar Munaf. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini