-->

Komsos Menjalin Keakraban Babinsa Dengan Warganya

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Tukadi melaksanakan komsos bersama warga binaanya di Desa Tualang Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (21/3/2021).

Kegiatan komsos dengan warga binaan saya lakukan guna melihat sejauh mana rasa kebersamaan selama ini dan bagaimana rasa sosial yang ada pada orang perorang didesa binaan saya. 

Babinsa juga mengatakan dalam kegiatan komsos yang saya lakukan guna merangkul hati masyarakat binaan saya agar babinsa yang selama ini mempunyai image yang negatif bisa berganti menjadi yang positif. 

"Saya terus berusaha untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat baik dari sisi sosial maupun sisi agama didesa binaan saya dan yang tidak kalah penting adalah mengambil segala informasi yang didapat secara cepat dan tepat nantinya", ungkap Tukadi. 

Herianto berutu salah seorang warga binaan mengatakan saya bangga kepada babinsa kami yang selama ini tidak pernah lepas berhubungan dengan warga Desa serta ucapan terimakasih banyak buat babinsa yang tidak mengenal lelah untuk terus berkomunikasi kepada masyaraka didesa kami.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini