-->

Himbau Prokes,Personil Posramil Penanggalan Turun Kesekolah Dasar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto bersama dua rekan Babinsanya menghimbau protokol kesehatan kepada Siswa/i Sekolah Dasar Negri Penuntungan untuk mematuhi Protokol Kesehatan 4M di Desa Penuntungan  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Sabtu (6/3/2020).

Babinsa mengatakan,ketika saya akan melaksanakan kegiatan rutin ke desa bersama Babinsa yang lain melihat anak sekolah yang tidak memakai masker maka saya berhenti dan menghampiri mereka sebagai bentuk keperdulian  kepada warga masyarakat baik itu orang tua dewasa maupun anak - anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.Guna menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah kita agar aman dari penyebaran Virus Corona, maka kita harus saling peduli dan saling mengingatkan agar tetap memakai masker   serta memperhatikan prot kes 4M dan menjaga pola hidup sehat .

Sambungnya,kali ini kita sampaikan kepada Siswa/i Sekolah Dasar Negeri Penuntungan agar  selalu memakai masker supaya kita bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona di harapkan bagi para guru yang melihat juga dapat menumbuhkan rasa keperdulian terhadap lingkungan dan penyebaran Covid-19 ini demi mewujudkan siswa/i  yang sehat dan patuh akan penerapan protokol kesehatan.

Masih kata Babinsa peran serta keluarga orang tua guru dan masyarakat sangat perlu kita tingkatkan agar masyarakat kita bisa mentaati dan menjadi contoh tauladan dengan mematuhi prtokol kesehatan 4M dan menjaga pola hidup sehat maka kita sudah  berjuang untuk melindungi diri sendiri dan orang - orang di sekitar kita agar tidak tertular Virus Corona,tutup serda Pirwanto.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini