-->

Dengan Pengeras Suara,Babinsa Ajak Masyarakat Untuk Patuhi Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ilham Dalimunte bersama satu rekan Babinsanya dan Satpol PP  melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan 4M di pasar mingguan di Desa Penanggalan Timur  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Minggu (14/3/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan himbauan disiplin dan penegakan protokol kesehatan ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19
di wilayah kita karna nya kita menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar mingguan ini untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak aman selama berada di tempat keramaian seperti di pasar mingguan ini.

Kita selaku aparat komando kewilayahan dalam hal ini Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam bersama Satpol PP akan terus bekerjasama untuk memberikan  himbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan 4M.

Masih kata Babinsa,kita tidak pernah bosan - bosannya memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat di pasar mingguan ini kita berharap dengan himbauan yang kita berikan masyarakat dapat menerima dan memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan 4M dalam kehidupan sehari - hari sebagai upaya kita semua melawan penyebaran  virus corona di atau covid-19 di wilayah kita,tutup Babinsa.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini