-->

Danposramil Penanggalan Hadiri Pembagian BLT DD tahap I

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih bersama satu rekan Babinsanya dan Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarianto menghadiri kegiatan pembagian BLT DD tahap I di Desa Lae Bersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam Aceh, Rabu (17/03/2021).

Danposramil Penanggalan megatakan pembagian BLT DD tahap 1 ini sesuai dengan undang-undang Peraturan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Permendes PDTT) Nomor 6 Tahun 2020 menjadi dasar Pemerintah Desa dalam mengeluarkan BLT DD kepada penduduk miskin yang ada di Desa.

Lanjutnya, dengan menghadiri kegiatan ini kita juga berikan pengawalan dan pendampingan BLT DD tahap 1 yang kita lakukan bersama Kapolsek Penanggalan yang mana bertujuan agar penyaluran BLT DD tahap I ini tepat sasaran tepat orang tepat proses tepat laporan dan tertib dalam penyalurannya sesuai dengan aturan penerapan protokol kesehatan 4M.

"Penyaluran BLT DD Tahap I yang diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima sebanyak 74 KK dengan uang tunai yang diserahkan sebesar Rp.300.000 per KK," ujarnya.
 
Dengan adanya BLT DD Tahap I ini, pihaknya meminta kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan uang bantuan ini sebaik mungkin dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan 4M sesuai dengan aturan dari pemerintah.

Sementara itu, Riduwansyah Putra Angkat selaku Kepala Desa Lae Bersih, mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Danposramil Penanggalan dan Kapolsek Penanggalan yang berkenan hadir dalam kegiatan acara ini yang dengan penuh rasa tanggung jawab memberi pendampingan, sehingga acara kegiatan penyaluran BLT DD Tahap I ini dapat berjalan aman tertib dan lancar.

"kebersamaan ini sangat kami harapkan yang mana kami lebih aman dalam bekerja melayani masyarakat," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini