-->

Dandim Subulussalam Serahkan 80 Unit Mesin Jahit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan,S.I.P.,M.Tr(Han) menyerah bantuan 80 unit mesin jahit secara simbolis melalui Para Danramil untuk dibagikan kepada masyarakat dan Persit KCK Cabang XLI Kodim 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda.

Penyerahan bantuan mesin jahit berlangsung di Lapangan Apel Makodim Jalan Subulussalam-Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (12/3/2021).

Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan kepada singkilterkini.net mengatakan bantuan mesin jahit tersebut merupakan salah satu program Bakti Sosial (Baksos) bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat berkerjasama dengan pihak Kodam Iskandar Muda yang disalurkan melalui Kodim 0118/Subulussalam dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan peningkatan ekonomi di masa Pandemi COVID-19.

Bantuan mesin jahit ini, sambungnya, diberikan Kepada masyarakat melalui Danramil jajaran serta juga diberikan kepada Persit KCK Cabang XLI Kodim 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, guna mendukung dan mengasah bakat persit yang memiliki kemampuan menjahit.

"Semoga dengan adanya bantuan mesin jahit ini, masyarakat dan Persit semakin dapat mengembangkan dan membuat usaha secara mandiri yang nantinya bisa membantu meningkatkan pendapatan keluarga," harap Dandim.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini