-->

Cegah Penyebaran COVID-19, Koramil Kuala Baru Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-05/Kuala Baru turut andil dalam penerapan pendisiplinan Protokol Kesehatan, salah satunya dengan membagikan masker ke warga di Desa Sukajaya yang hendak beribadah ke Masjid Baitul Sholihin. 

"Pendisiplinan protokol kesehatan merupakan cara yang efektif pencegahan dari terpaparnya virus Corona, salah satunya dengan selalu memakai masker," kata Batuud Koramil 0109-05/Kuala Baru, Serma Suparyanto mewakili Danramil.

Serma Suparyanto menambahkan, pembagian masker merupakan bentuk kepedulian Koramil 0109-0/Kuala Baru kepada warga di wilayah binaannya. Pembagian masker tersebut juga termasuk salah satu upaya dalam membudayakan gemar bermasker kepada masyarakat pada saat beraktifitas di luar rumah.

Sementara itu, Muslim salah seorang Tokoh Masyarakat setempat mengatakan kesadaran masyarakat untuk mengenakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah masih kurang. Untuk itu, sangat dibutuhkan perhatian yang serius dari pihak yang terkait. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini