-->

Bertemu Dengan Orang Tua Calon Peserta Tes TNI AD, Begini Kata Danramil Gunung Meriah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Irwansyah melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan memberikan pengarahan kepada orang tua calon peserta tes TNI-AD Tahun 2021, Rabu (24/3/2021). 

Dalam pertemuan itu, Kapten Inf Irwansyah menjelaskan TNI Angkatan Darat pada tahun 2021 ini kembali membuka peluang bagi generasi muda yang secara sukarela untuk mengabdikan dirinya menjadi prajurit Bintara PK TNI-AD. 

Maka dari itu, Danramil meminta kepada para orang tua calon prajurit agar mempersiapkan berkas dan menyampaikan kepada anak-anaknya untuk selalu menjaga kesehatan serta membina Fisik dan mentalnya. 

Irwansyah juga berpesan kepada orang tua calon peserta TNI-AD agar mengigatkan kepada anak-anaknya untuk selalu berdoa kepada Allah SWT. 

"Jangan lupa disampaikan ke anak-anak bapak, untuk tidak lupa berdoa, karena modal utama dalam melangkah meraih cita-cita yang mulia tanpa harus mengeluarkan biaya adalah keridhaan Allah SWT dan orangtua akan memuluskan langkah perjuangan selanjutnya," ujar Danramil. 

Menjadi prajurit TNI-AD, kata Danramil, bukanlah perkara yang mudah, bagi para calon butuh persiapan yang matang termasuk memiliki mental dan fisik yang baik. 

Selain itu, selama dalam perjalanan mengikuti tes atau dalam proses tahap uji, bagi para calon agar dapat memjaga faktor keamanan serta tidak mudah putus asa. 

"Kami berharap semuanya lulus dan menjadi prajurit TNI-AD," pesan Danramil melalui orang tua calon. 

Lanjut Danramil, kegiatan komsos dengan memberikan pengarahan kepada orang tua calon peserta tes TNI-AD ini merupakan perintah langsung dari komando atas agar para Dansat beserta jajaran untuk  menyosialisasikan rekrutmen TNI-AD di wilayah binaan masing-masing. 

Sehingga para putra dan putri daerah bisa termotivasi untuk ikut bersaing menjadi prajurit TNI Angkatan Darat. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini