-->

Bersama Petani, Babinsa Turun Kelahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Tukadi membantu warga binaan dalam perawatan jagung di Desa Tualang Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Rabu (5/3/2021).

Kegiatan membantu perawatan tanaman jagung milik warga didesa binaan ini saya lakukan agar para petani memahami bagaimana perawatan jagung yang bisa menghasilkan dan berhasil guna. 

Babinsa juga mengatakan hal terpenting dalam melakukan perawatan jagung adalah dari segi pupuk dan kadar keasaman tanah itu sendiri.  

Saya sebisa mungkin akan tetap melakukan pendampingan ini agar para petani didesa binaan saya bisa menjadi petani yang sukses dan bisa menjadi lumbung jagung dikecamatan Rundeng nantinya, ungkap Serda Tukadi. 

Ihwan Solin salah seorang pemilik lahan jagung desa Tualang mengatakan babinsa memang sering sekali melakukan pendampingan dilahan kami dan kami merasa bangga bisa berkomunikasi dalam hal pertanian tanaman muda selama ini, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini