-->

Bentuk Nyata, Babinsa Turun ke Sawah Bantu Petani Merontokkan Padi

REDAKSI

SINGKILTERKINI. NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Rodian Sinaga bantu petani melaksanakan merontokan padi yang sudah dipanen dengan menggunakan mesin perontok padi di sawah, bertempat di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Senin (01/03/2021).

Usai mengarit padi bersama dengan warga didesa binaannya, Serda Rodian Sinaga juga turut bantu petani lakukan perontokan padi dengan menggunakan mesin perontok padi di sawah milik Anok anggota kelompok tani Karya Bahagia dengan luas sawah 1/2 Ha.

Serda Rodian Sinaga menyampaikan, ini adalah peran serta kami Babinsa dalam upaya khusus pendampingan kepada para petani, sudah menjadi komitmen kami untuk mendampingi para petani ikut membantu mereka mulai dari pengolahan sawah, penanaman padi sampai dengan panen sekarang ini.

"Apa yang dilakukan ini juga sebagai wujud peran serta TNI dalam mendampingi para petani, untuk mewujudkan Ketahanan Pangan (Hanpangan), serta untuk menunjukan bahwa TNI itu selalu bersama Rakyat," ungkap Rodian Sinaga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini