-->

Babinsa Turut Aktif dalam Musyawarah di Desa Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Kopda Indra Falaxi Simatupang selalu aktif dilibatkan dalam setiap kegiatan musyawarah di Desa Kuala Baru Sungai Kecamatan Kuala Baru.

"Keikut sertaan Kopda Indra Falaxi Simatupang dalam setiap rapat di desa binaannya merupakan kepercayaan lebih masyarakat terhadap peran babinsa dalam pengambilan keputusan demi kesejahteraan masyarakat Desa Kuala Baru Sungai," ujar Baihaqi Ketua Kordinator pendamping desa.

Baihaqi juga menambahkan, setiap hasil musyawarah di desanya selalu melibatkan ide dan saran Babinsa sebagai bentuk masukan atas kepentingan masyarakat pada khususnya.

Terpisah Danramil 05/Kuala Baru Letda Inf A. Munaf menjelaskan kepercayaan masyarakat di desa kepada para Babinsa jajaran Koramilnya merupakan penghargaan yang tinggi atas kontribusi dan dedikasi selama ini terhadap terakomudirnya kepentingan masyarakat di desa binaan Babinsa Koramil 05/Kuala Baru khususnya di wilayah Kecamatan Kuala Baru. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini