-->

Babinsa Tinjau Lahan Jagung Warga Yang Akan Memasuki Masa Panen

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Hendra Agus Pane melaksanakan kegiatan pendampingan petani jagung dengan luas tanam seluas 2 hektar milik Amri di Desa Pulo Belen Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (25/3/2021).

Dalam kegiatan itu Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Serda Hendra Agus Pane mendampingi Amri meninjau secara langsung tanaman jagung yang akan memasuki masa panen.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan dan motivasi kepada masyarakat dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para petani, untuk mendukung program ketahanan pangan," ujar Serda Hendra Agus Pane.

Kegiatan pendampingan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi para petani, sehingga target untuk mencapai ketahanan pangan bisa terlaksana sesuai dengan yang di harapkan.

Sementara itu Amri mengungkapkan rasa senang atas kehadiran Babinsa yang berperan aktif menghimbau dan membantu para petani.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini