-->

Babinsa Sultan Daulat Dampingi Petani Merawat Tanaman Cabai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Sebagai Babinsa harus berperan aktif dalam menjalankan salah satu tugas pokoknya yaitu membina masyarakat dengan melakukan pendampingan terhadap usaha-usaha masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu  Darwinsyah melaksanakan pendampingan perawatan tanaman cabai milik Ahmad Lembong  warga desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jumat (12/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan sedikit masukan dan semangat kepada Ahmad Lembong pemilik lahan cabai agar tetap semangat biarpun ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Dengan melakukan anjangsana dan berkomunikasi langsung seperti ini setidaknya bisa mengetahui lebih dekat apa yang menjadi hambatan dan kondisi di semua bagian dari warga desa binaan saya," ucap Babinsa.

Dengan kegiatan komsos Babinsa yang dipadukan dengan pendampingan kepada para petani ini dapat menyelenggarakan pemantauan terhadap wilayah, setiap kejadian dan perkembangan masyarakat binaan dapat diketahui dan dideteksi secara dini kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini