-->

Babinsa Longkib Himbau Pelajar Agar Disiplin Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKIL TERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Sahiman melaksanakan kegiatan himbauan kepada pelajar agar mematuhi disiplin protokol kesehatan saat berada di lingkungan sekolah di SMPN 2 Longkib Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Sabtu (13/3/2021).

Serda Sahiman  mengatakan,tak bosan dan tak jenuh kami berikan himbauan tentang protokol kesehatan yang selalu di sampaikan oleh Babinsa dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dimanapun berada untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kepala Sekolah SMPN 2 Longkib Heri Sukanda menyampaikan,ucapan terimakasih atas himbauan personil Koramil 0118-03/Longkib yang memberikan Sosialisasi dan himbauan prokes kepada para siswa, aturan ini akan tetap kami tegakan untuk pendisiplinan prokes baik selama belajar mengajar di sekolah maupun di luar sekolah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini