-->

Babinsa Longkib Dorong Pemerintah Desa Bangun Posko COVID-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan pembuatan posko Covid-19 bersama perangkat desa sekaligus pembentukan relawan posko Covid-19 di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Selasa (2/3/2021).

Babinsa bersama perangkat desa terus berupaya membuat posko Covid-19 tingkat desa agar pencegahan dan penanganan dapat diketahui bersama.

"Pembentukan posko perlu di laksanakan supaya dalam pelaksanaannya nanti sebagai pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung dalam satuan tugas Covid-19 di tingkat desa dapat di ketahui dan di pantau bersama,"ungkap Babinsa. 

Perangkat Desa Sikerabang Nanang  dalam kegiatan ini menyampaikan, sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu meluangkan waktu untuk memberikan arahan dan bimbingannya serta peran aktif Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada didesa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini