-->

Babinsa Koramil Singkohor Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-06/Singkohor Kopda Achmad Damanuri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di desa Mukti Jaya Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin 1 Maret 2021.

Komsos merupakan senjata andalan bagi para Babinsa guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya.

Dalam Komsosnya bersama masyarakat desa Mukti Jaya, Kopda Achmad Damanuri berharap masyarakat selalu menjaga kekompakan antar warga, hidup gotong royong dan selalu menjaga Kamtibmas di kampungnya.

"Tujuannya satu yakni menciptakan Desa selalu kondusif dan tentram," ujarnya.

‎‎Sementara itu, Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf L.Simamora pada waktu pengarahan apel di Koramil mengatakan salah satu agenda penting dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa adalah melaksanakan Komsos dengan semua elemen masyarakat.

"Komsos ini merupakan Instruksi Komando Atas. Sebab Babinsa bisa langsung berkomunikasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat," ujarnya.

Salah satu tugas Babinsa, sambungnya, adalah membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini