-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Komsos Dengan Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Koptu Parlindungan Simamora melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di Desa Keras, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Rabu (24/3/2021).

Dalam komsos itu, Koptu Parlindungan Simamora mengajak warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan salah satunya dengan selalu mengenakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah," ujar Koptu Parlindungan Simamora.

Terpisah, Danramil 0109-04/ Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan dalam komsos itu, Koptu Parlindungan Simamora yang bertugas sebagai Babinsa Desa Keras ikut mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan dan mencegah berkembangnya Covid-19.

"Dalam komsos ini, Babinsa juga ikut memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker dan diarahkan  untuk kembali memakai masker," ujarnya.

Danramil juga menyebutkan, komunikasi sosial Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran Masyrakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini