-->

Babinsa Koramil Rundeng Peduli akan Kesehatan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NESUBULUSSALAM - Babinsa 23 Koramil 0118-02/Rundeng Kopda Muhammad Efendi Harahap manfaatkan waktu luang bersama Bidan Desa untuk membantu bidan desa menjalankan tugasnya agar masyarakat desa setempat selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit di Desa Panglima Saman Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Selasa (16/3/2021).

Babinsa mengecek persediaan Obat-obatan disaat cuaca yang tidak menentu,  karena di cuaca yang tidak menentu ini masyarakat yang sistem kekebalan tubuhnya rendah gampang terserang virus dan penyakit, hal ini merupakan upaya Babinsa membantu dan peduli kepada kesehatan masyarakat binaannya, sehingga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan semua persediaan obat sudah tercukupi siap dan lengkap.

Babinsa juga menyampaikan kesehatan dan obat-obatan yang harus kita perhatikan mengingat cuaca yang tidak menentu dan sistem kekebalan tubuh masing - masing perorangan berbeda, maka dari itu lebih baik menangantisipasi dari pada mengobati.

Rahmani kader KPM  Desa Panglima Saman mengucapkan terima kasih atas sinegritas dan kerja samanya kepada Babinsa dan juga yang selalu ada berada dengan warganya dan rasa kepeduliannya yang selalu ditunggu-tunggu warganya, ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini