-->

Babinsa Koramil Longkib Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Abadin didampingi Bati Komsos Serma Venta melaksanakan kegiatan silahturahmi dan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Selasa (16/3/2021).

"Kegiatan Komsos ini sering di lakukan personil Babinsa Koramil 0118-03/Longkib sebagai aparat komando kewilayahan bersama masyarakat sebagai ajang silahturahmi dan pendekatan sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan Lahan milik masyarakat khususnya di Desa Darul Aman dan umumnya dalam wilayah Kecamatan Longkib," ungkap Serma Venta Agustri. 

Sementara itu, Pandapotan Raya Lubis, selaku Tokoh masyarakat Desa Darul Aman menyampaikan, pada setiap kesempatan pihaknya juga selalu memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat tentang larangan Stop membakar hutan dan lahan karena berdampak kepada udara dan lingkungan terlebih di cuaca panas seperti ini. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini