-->

Babinsa Koramil Danau Paris Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-07/Danau Paris, Koptu. Jhonarlin Sipahutar menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (10/3/2021).

Jhon Sapaan akrabnya mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam rangka turut membantu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu di tengah pandemi COVID-19 .

Bantuan sembako ini, sambungnya, merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Babinsa Koramil 0109-07/Danau paris dalam membantu mengurangi beban hidup warga kurang mampu di desa binaan, imbas dari pandemi COVID-19.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu," harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sikoran Parasian Barasa mengatakan, sangat mengapresiasi atas partisipasi Babinsa yang telah memberi bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dalam mengurangi beban hidup saat pandemi COVID-19.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang positif bagi warga lainnya, khususnya warga yang memiliki ekonomi lebih," ujarnya.

Terpisah, Komandan Koramil 0109-07/Danau paris, Lettu Inf. M. Jamin menyebutkan, kegiatan yang di laksanakan Koptu Jhonarlin Sipahutar merupakan salah satu bentuk tugas dari seorang Babinsa dalam membantu masyarakat yang ada di desa binaannya.

Salah seorang penerima bantuan sembako, Rosmaida, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini