-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib  Serda Parlaungan Pane dan Serda Anton Rahmadi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan membahas tentang suntik Vaksin  Covid-19 di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (27/3/2021).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh personil Babinsa Koramil 0118-03/Longkib sebagai aparat komando kewilayahan bersama masyarakat  sebagai ajang silahturahmi dan pendekatan sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan terutama di Desa Sikerabang dan umumnya dalam wilayah Kecamatan Longkib.

Pada kesempatan yang sama, Serda Anton Rahmadi melaksanakan komsos bersama masyarakat dan silaturrahmi dari satu rumah kerumah yang lain untuk bisa lebih dekat dan mengenal dengan baik warga yang menjadi binaannya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal.

Tokoh masyarakat Desa Sikerabang mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dimana setiap kesempatan yang ada juga selalu memberikan arahan, bimbingan dan himbauan kepada masyarakat tentang keluhan atau dampak serta manfaat dari Vaksinasi serta menjaga kebersihan lingkungan di sekitar rumah terutama di desa Sikerabang. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini