-->

Babinsa Komsos Dengan Petani di Lae Gecih

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serda Tigor melakukan komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani ubi kayu di Kampung Lae Gecih Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Kamis (8/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Serda Tigor ikut memberikan arahan kepada petani agar memanfaatkan lahan kosong untuk dijadikaan lahan produktif sehingga hasilnya memuaskan.

"Kegiatan komsos ini termasuk salah satu bentuk binaan kepada masyarakat petani.kegiatn itu juga merupakn bukti nyata iteraksi TNI dalam Membantu pemerintah Pusat untuk meningkatkhn hanpangan agar tetap stabil di wilayah teritorialnya," kata Serda Tigor.

Di era adaptasi baru dan sesuai perintah komando atas, sambungnya, kegiatan swasembanda Pangan ini dapat bejalan dengan maksimal dan baik agar dapat menumbukhan ketahan pangan masyarakat binaannya.

Sementara itu, Pak Manik salah satu petani yang mendapat kunjungan Babinsa mengaku senang. Ia juga menyebutkan kendatipun ditengah-tengah pademani Covid-19, Babinsa tetap hadir dalam hal memberikan pendampingan, memotivasi dan sekaligus memberikan sosialisasi terkait ptotokol kesehatan.

"Disamping meningkatkhn hasil panen kami juga terbebas dari Covid -19, dengan Mematuhi protokol kesehatan", ujar Pak Manik. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini