-->

Babinsa Komsos Bersama Warga Membahas Keamanan Lingkungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Muhammad Yunus melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan membahas tentang menjaga Keamanan lingkungan di Desa Bangun Sari Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Rabu (31/3/2021).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0118-03/Longkib sebagai aparat komando kewilayahan Kepada masyarakat sebagai ajang silahturahmi mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan terutama di Desa Bangun Sari  dalam wilayah Kecamatan Longkib, ungkap Serda Muhammad Yunus. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Bangun Sari melaksanakan himbauan kepada masyarakatnya yang lain untuk bisa lebih dekat dan mengenal dengan baik Babinsa Koramil 0118-03/Longkib yang menjadi Pembina di Desa Bangun Sari agar selalu selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal kita, ucap Suarno Mano. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini